PELETAKAN BATU PERTAMA JALAN RABAT BETON

 

pembangunan jalan rabat beton di lingkunmgan desa sipatana kecamatan buntulia kabupeten pohuwato kamis (02/11/2017).

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh beberapa kepala OPD, Camat buntulia kepala desa sipatana BPD,LPM dan masyarakat

Pembangunan jalan rabat beton tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

“Tahun 2019 mendatang kita targetkan di Di desa sipatana tidak ada lagi kawasan kumuh di kawasan perkotaan. Tujuan program ini yakni untuk meningkatkan akses infrastruktur dan pelayanan dasar khususnya di kawasan kumuh perkotaan,” ungkap AHIM LAKORO (35)

Camat buntulia  ARMAN MOHAMAD menyampaikan bahwa pelaksanaan program ini program yang sejalan dengan arah kebijakan pemerintah daerah sebagaimana yang tertuang dalam visi misi kepala desa dan  pemerintah Kabupaten Pohuwato  sekarang ini.

Ahim lakoro menambahkan bahwa program tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah pusat dan pemerintah daerah Kabupaten pohuwato dalam mewujudkan kawasan permukiman perkitaan yang layak huni, produktif dan berkelanjutan.

“Pihak pemerintah pusat bersama pemerintah daerah Kabupaten pohuwato telah berbagai program yang telah dilaksanakan, baik itu fisik maupun pemberdayaan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat banyak. Untuk itu, diharapkan apa yang telah dibangun selama ini masyarakat Kabupaten Sinjai ikut menjaga kelestariannya dan dipelihara dengan baik agar manfaatnya bisa dirasakan sendiri oleh masyarakat,” harapnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan